4 Seleb Baru Indonesia Bermodel Hidup Mewah Ala Sosialita Tapi Tiada Dikabarkan Seheboh Syahrini

4 Seleb Baru Indonesia Bermodel Hidup Mewah Ala Sosialita Tapi Tiada Dikabarkan Seheboh Syahrini



tribunstyle
tribunstyle. com-nama syahrini sungguh sudah kenamaan atas predikat sosialita. tak hanya menyadang sebutan selebriti tempat tinggal karena, incess pula menjelma jadi cewek yang bergengsi. beliau kerap menggunakan busana masyhur nan garib. bukan cukup itu, dari dengan sampai bawah, syahrini mengenakan muatan-muatan branded untuk menunjang penampilannya. mantan duet anang hermansyah ini tidak sedikit memamerkan fasilitas-fasilitas masyhur yang ia mempunyai. mobil lamborghini sampai jet pribadi tak merupakan struktur kelimpahan gaya hidup si princess.

akan tetapi, nyatanya tidak cukup syahrini yah yang kepunyaan gaya hidup mewah. separuh seleb muda indonesia ini pun bukan segan membuktikan gaya hidup mereka yang amat mewah. selanjutnya 4 seleb muda indonesia yang pernah jadi sosialita.

1. angel pieters
instagram/angelpieters
angel ialah jebolan ajang profesi gejala kesayangan alit pada tahun 2008. cewek kelahiran jakarta ini kini berumur 19 tahun. angel memang timbul dari keluarga yang bisa dikatakan mapan. ayahnya ialah wiraswasta budidaya loklok. sebaliknya si mama mempunyai satu buah butik.

angel waktu ini sukses selaku penyanyi di indonesia. tak hanya mengenakan baju-baju garib, angel juga gembira plesir ke luar negeri. angel diketahui berteman dekat bersama anak massa chairul tanjung, anak tanjung.

lihat meski hits-nya performa dari pasangan patria hano pieters dan rika satrina ramadenny ini saat nonton pergelaran coachella yang aksi abis.

2. mikha tambayong
instagram/miktambayong
nama mikha tambayong heboh kali dia membintangi serial pupa. mikha pernah membintangi melimpah film dan sandiwara. gadis berusia 22 tahun ini pula tahu melepaskan separuh album loh.

mikha rajin tampak all out terutama dalam situasi berpakaian. mampu ditilik dong elok beserta stunning-nya pengejawantahan mikha.

bangun mikha yang tinggi semampai mendatangkannya kelihatan sesuai mengenakan blus bentuk apa aja. saking molek beserta kerennya, mikha disangka sama bersama kendall jenner. menurutmu gimana?

3. nikita willy
instagram/nikitawillyofficial94
duh, bilamana bintang film satu ini janganlah ditanya deh. niki selalu memesona disetiap performanya. selain kesukaan tampil megah, niki pun senang plesiran ke luar negeri. yang paling buat sirik ialah liburannya di santorini, yunani, separuh durasi kemudian.

mesti saja liburan ini menghajatkan budget yang gak sedikit. nggak cukup itu, niki juga sering tampil atas outfit yang stylish beserta mewah abis. gak heran betul, niki sebenarnya pernah berbuah jadi pemain sandiwara rumah sehubungan lalu tercapai menyingkirkan melimpah karya.

guna timburu enggak sih?

4. pevita pearce
instagram/pevpearce
pevita pearce masuk akal diduga selaku kiblat fashion anak belia. selain jago akting, pev pula rajin up to date dalam kondisi fashion. perihal itu terlihat dari pengejawantahannya yang sering chic abis.

pev pula buktikan ketekunan dalam sisi fashion bersama mengerjakan line aksesorisnya pribadi. cewek berusia 24 tahun ini kondang oleh gaya hippie yang elegan sekali.

pevita juga selalu tampak bersama muatan mewah.

tak hanya itu, pevita pula menampakkan kemewahan gaya hidupnya dari kebiasaannya liburan bagus di dalam ataupun luar negeri.

gimana, kerenan mana pengejawantahan mereka dibanding syahrini? di baya belia mereka telah tercapai menghasilkan pendapatan individual beserta mempunyai gaya hidup yang highclass.

penghormatan!

0 comments:

Post a Comment